Our Celebration πŸŽ‰

6 bulan berproses di kelas bunda produktif rasanya sesuatu. Dan di ujung berakhirnya kelas ini, kami 80 emak2 yang tergabung di cluster pendidikan bikin tasyakuran bersama.

pakai jamboard ini agar jajak pendapat bisa efektif

Disepakati ngezoom bareng2 untuk take video. Pakai dress code samaan dg kerudung biru lengkap dengan topinya. Trus brain game bareng2 ampe gobyos wkwk dan juga menuliskan 1 kata yg mewakili hexagon City. Saya pribadi sempat terharu saat lihat mb zy tetangga kami beda blok yang tetap semangat ikut zoom sambil tergolek lemah di rumah sakit karena sedang recovery dari covid-19. Syafakillah ya mbaaaa..

Hari itu pun tiba, Senin kemarin akhirnya celebration virtual cluster pendidikan yang tayang di 3 kanal Hexagon City

Dan dalam celebration ini saya didapuk mewakili ch6 untuk memberikan aliran rasa. Asli bingung mau ngomong apa, apalagi sempat terlambat masuk karena masih harus wawancara dengan calon orang tua siswa kami yang di Riau. Tapi overall Alhamdulillaah aliran rasa tersampaikan dengan antusias dan ditutup dengan epic yang membuat banyak orang ketawa haha.

Alhamdulillah, we did it ! Selamat untuk kita semua πŸŽ‰ Moga karya ini tak berhenti disini. Terus mengepak sayap menebar kebermanfaatan. Sekecil apapun yang kita mampu. Di ranah manapun yang kita bisa. Ganbatte !

Leave a comment